Sabtu, 08 November 2014

Aku Ingin Kembali Ke Dalam Rahim Ibu

Aku ingin masuk kembali ke dalam rahim Ibu,
ujar ayu ketika ia tidak tahan tahan lagi  hidup dalam kerangkeng besi
meringkuk tenang dalam kandungan seorang yang amat menyayanginya 
hangat dan tenteram
seiring do'a-do'a yang dipanjatkan Ibu kepada Sang Pemberi Ruh
nyaman berada dalam batas dua kehidupan
hingga aku tersentak kaget, menangis sejadinya


Aku ingin kembali kepada kelahiran semula.
meronta sekencangnya ketika inginku meraja
mengisap  habis air kehidupan  dalam timangnya
belajar berdiri kemudian berjalan terbata-bata lalu jatuh terduduk
menata makanan di sendok lalu menyuapkan ke mulutku
memasukan kancing baju ke lubangnya yang sering luput
semuanya tertawa ceria dan aku tak perlu khawatir karena ada yang membimbingku


Aku ingin kembali pada kehidupan hakiki
sambil melupakan kesalahan dan dosa-dosa yang ku buat di masa kini
menata kembali jalan hidup jauh dari perasaan iri dan dengki
menghindar dari berangan lebih selain yang di kehendaki Ilahi
Aku ingin kembali dilahirkan, menggapai kehidupan tanpa nafsu bodoh yang menjerumuskanku ke lubang nista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda